Apresiasi Ketua DPRD ucapkan selamat kepadapenyuluh Pertanian Dharmasraya,terima Satya Lencana wirakarya dari presiden RI

Apresiasi Ketua DPRD ucapkan selamat kepada penyuluh Pertanian Dharmasraya,terima Satya Lencana wirakarya dari presiden RI. Dharmasraya , kawasan sumbar.com -- Ketua DPRD Kabupaten Dharmssraya yang sekaligus wakil ketua umum Adkasi pariyanto SH bangga dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta berikan ucapan selamat kepada ibu wesi Arlen SP. Atas dedikasi dan inovasinya dalam penerapan teknology penggunaan benih unggul M-70D yang berumur genjah dengan Aplikasi  pemberian pupuk yang tepat dan menerapkan teknology PTS (tanam padi sebatang ),teknologi-21,pendamping DMB (Desa mandiri benih)serta pemberdayaan kelompok tani.

Penghargaan satyalancana wirakarya dari presiden Republik Indonesia tidak diterima oleh semua orang.namun prestasi baik dan membanggakan itu ditoreh  salah seorang petugas penyuluh pertanian kabupaten Dharmasraya, pada gelar pekan Nasional (penas)XVI petani dan Nelayan tahun 2023 di padang.
“Atas Karunia dan Rahmat Allah SWT, Alhamdulillah saya bangga dan senang sekali tenaga penyuluhan pertanian kabupaten Dharmasraya mendapat penghargaan Satyalancana Pembangunan Pertanian dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo,” dan piagam penghargaan penyuluh teladan P3K.kata ketua DPRD pariyanto kepada kawasan sumbar, minggu (11/06/2023).

Penghargaan dari Presiden tersebut, sambung pariyanto, diserahkan lansung oleh Menteri Pertanian (Mentan) RI, Dr. H. Syahrul Yasin Linpo, SH, M.Si, MH saat pembukaan Penas XVI Tani dan Nelayan di kawasan Lanud Sutan Syahrir Padang Sumatera Barat, Sabtu, 10 Juni 2023 kemarin.

Pariyanto berharap ,dengan diterimanya penghargaan Satyalancana oleh ibu Wesi Arlen SP ini, hendaknya menjadi contoh bagi yang lain untuk terus memacu semangat kerja dalam menyumbang darma bakti kepada daerah, bangsa dan negara.
“Anugerah atau penghargaan yang diterima petugas penyuluh kabupaten Dharmasraya sebuah prestasi yang membanggakan daerah. Kami berikan apresiasi dan ucapan selamat atas kegigihan saudari wesi Arlen Semoga inovasi, dedikasi dan kerja keras dipertaruhkan menjadi suri teladan bagi yang lain,”  papar kader dan politisi PDI perjuangan Dharmasraya ini.

“Satyalancana itu bukti nyata sebagai penghargaan atas jasanya dalam memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia. Kami 
Dari legislatif patut bangga dan merasa bahagia semoga wesi Arlen terus berkarya dan membimbing yang lain menuju Dharmasraya maju,mandiri dan berbudaya.sekali lagi saya atas nama ketua DPRD  
Kabupaten Dharmasraya beserta Anggota mengucapkan selamat kepada saudari Wesi Arlen yang telah menerima penghargaan satyalancana wirakarya dan piagam penghargaan penyuluh teladan P3K dari presiden RI atas dedikasi dan inovasinya,serta jasanya dalam dharma bhakti yang besar terkhususnya kepada kabupaten dharmasraya,pungkasnya.



# Dimetri piliang



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto