Kunjungan Perdana ke Kapur IX, Kepala Disdikbud 50 Kota Buka Raker K3S

 


KAPUR IX, Kawasansumbar.com --  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota Afri Effendi mendatangi Kecamatan Kapur IX pada Senin (19/6) pagi.


Kedatangan pejabat yang baru dilantik dua pekan oleh Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo itu ke kecamatan paling ujung tersebut tak lain untuk menghadiri Rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S).


“Raker K3S kali ini dalan rangka menghadapi tahun ajaran 2023/2024 yang dilaksanakan selama 3 hari di Kantor Koordinator Wilayah Kapur IX Dinas Pendidikan,” ujar Ketua Korwil Kapur IX Ali Jasmi.


Raker K3S Kapur IX itu dilaksanakan selama tiga hari dan lansung di buka Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Afri Efendi.


Dikatakan Kadisdik Afri, ke Kapur IX merupakan kunjungan perdana dirinya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota.


Afri juga menjelaskan rencana kerja serta program unggulan dari Dinas Pendidikan kedepan dalam mewujudkan visi-misi Limapuluh Kota Madani.


“Tahfiz Alquran, program guru penggerak ,sekolah ramah anak. Ini program kedepan. Semua hal ini perlunya kepiawaian guru untuk mau berubah apa lagi menghadapi Kurikulum Merdeka,” ujar Afri.


Dikatakan Afri Efendi, kedepan kepala sekolah harus memiliki kompetensi, kepala sekolah dan guru harus merubah karakter masing-masing ke arah yang lebih baik sebelum mempermaiki karakter peserta didik.


“Mudah-mudahan melalui kegiatan Raker K3S sukses, berhasil guna dan berdaya guna untuk kemajuan pendidikan dalam mencerdaskan anak-anak di Kecamatan Kapur IX,”katanya lagi. 

Dendi/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto