Pemkab Limapuluh Kota Komit Dukung Pendidikan Keagamaan

 


Limapuluhkota, Kawasansumbar.com -- Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, terus menekan komitmennya dalam mendukung Pendidikan keagamaan. Salah satunya, bersinergi dengan seluruh pondok pesantren yang ada di Limapuluh Kota.


Demikian disampaikan Bupati Limapuluh Kota, diwakili Asisten Administrasi Umum, Ahmad Zuhdi Perama Putra, saat menghadiri Pengukuhan Badan Pembina Pesantren (BPP) Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Muhammadiyah Harau, Kamis (1/6/2023).


Ia meyakini, pondok pesantren mampu melahirkan generasi yang berakhlakul Karimah. “Kita yakin dan percaya, pondok pesantren akan melahirkan generasi-generasi cerdas dan ber akhlak yang nanti berguna bagi nusa dan bangsa” ujarnya.


 Untuk itu ia berharap, pondok pesantren selain mengajarkan ilmu keagamaan juga memberikan pembinaan kepada siswa di bentuk lainnya. Diantaranya, pembinaan di bidang pertanian, wirausaha dan lainnya.


Ia juga mengucapkan selamat kepada BPP yang baru saja dikukuhkan, menurutnya dengan telah dikukuhkannya Pengurus periode 2022-2027 ini akan meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dengan Ponpes Al-Kautsar.


 “Selamat kepada pengurus BPP yang baru saja dikukuhkan, semoga pembina yang baru, mampu membawa Ponpes ini lebih maju dan jaya kedepannya,” pungkasnya.

Dendi/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto