Penutupan Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasbar Dihadiri Wabup Risnawanto, Pertandingan Ditutup Dengan Kemenangan Tim Polda Sumbar


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Penutupan Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasaman Barat antar Polres Sejajaran Polda Sumatera Barat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, pada Sabtu (10/6) malam dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto.

Kejuaraan itu ditutup dengan kemenangan dari tim Polda Sumbar yang meraih juara pertama dan membawa piala Polres Pasaman Barat serta uang pembinaan sebesar Rp 4 juta. Juara dua diraih oleh tim dari Polres Pasbar dan mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Juara tiga diraih oleh tim dari Polres Padang yang mendapat piala serta uang pembinaan Rp 2 juta dan harapan 1 diraih oleh Tim dari Brimob Polda Sumbar yang mendapat piala serta uang pembinaan Rp 1 juta.

Pertandingan sengit pada malam itu juga disaksikan oleh Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Media Fitra, Camat Pasaman Jon Hendri, PJU Polres Pasbar dan stakeholder terkait lainnya.

Wakil Bupati Risnawanto dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut dapat membuat Polri lebih kompak, karena bisa menjadi ajang silaturahmi dan terus menjadi pengayom masyarakat.

Sedangkan Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki juga berharap ajang tersebut dijadikan sebagai penyambung silaturahmi terutama bagi atlet voli di tubuh Polri.

"Disinilah tempat untuk menjalin silaturahmi dan mengasah kemampuan untuk melaju ke arah yang lebih tinggi. Sehingga jangan dilihat dari hadiah yang didapatkan tapi lihatlah makna dari kegiatan ini," katanya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto