Wakil ketua DPRD Endra Ya ma Putra.S.Pi Hadiri Kegiatan IKPB Jaya di Jakarta


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra.S.Pi  menghadiri kegiatan Ikatan Keluarga Pasaman Barat Jakarta Raya (IKPB Jaya) di Gedung Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Ciracas-Jakarta Timur, Minggu (18/6). Dalam kesempatan tersebut IKPB Jaya menggelar kegiatan halal bi halal serta forum diskusi. 

Dalam kegiatan yang digagas oleh orang-orang rantau yang berasal dari Pasaman Barat yang ingin membangun Kabupaten Pasaman Barat dari rantau itu, juga dihadiri oleh tokoh akademik, tokoh dermawan, baik tingkat Sumbar maupun tingkat nasional.

Dalam forum diskusi, Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra.S.pi mengatakan orang rantau dari Kabupaten Pasaman Barat yang tergabung dalam IKPB Jaya memiliki perhatian khusus untuk kampung halaman. 

"Saya melihat bagaimana orang rantau ini, orang-orang yang sukses di Jakarta dan ingin memberikan perhatian lebih untuk kampung halamannya," kata Endra Yama 

Dalam diskusi itu, Wakil ketua DPRD menjelaskan bagaimana peran IKPB Jaya membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan sumber daya alam.

"Ya, minimal potensi dari sumber daya yang kita punya bisa kita olah dengan maksimal. Selain itu, untuk membantu masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk mengembangkan diri. Tentunya dengan harapan ada pemasukan bagi daerah," katanya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto