Ali Nasir.SH dampingi Wakil Bupati Peletakan Batu Pertama Ponpes Nurul Qulub Nagari Limau Purut


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Dengan dimulainya pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) maka dimulailah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), yakni generasi yang beriman dan bertaqwa.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto ketika menghadiri peletakan batu pertama Pondok Pesantren Nurul Qulub Nagari Limau Puruik, Kecamatan Kinali, Minggu (30/7).

Hadir dalam kesempatan itu, Putra terbaik anggota DPRD Pasbar Ali Nasir, Camat Kinali Saparuddin, Kabag Kesra Harta Sani dan stakeholder terkait lainnya.

"Kita berharap dengan hadirnya Ponpes Darul Qulub ini generasi muda yang beriman dan bertaqwa bermunculan di Limau Puruik Kinali ini khususnya dan di Kabupaten Pasaman Barat umumnya. Karena merekalah yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan ini. Dengan memiliki SDM yang berkualitas di era globalisasi seperti ini, kita berharap generasi kita bisa menjadikan Bumi Mekar Tuah Basamo menjadi kabupaten yang dirahmati Allah," kata Risnawanto.

Ia menyebutkan, walaupun dengan segala keterbatasan, pembangunan Ponpes ini akan didukung oleh semua pihak. Dalam kesempatan itu Wabup Risnawanto juga memberikan sumbangan uang tunai kepada panitia pembangunan pondok pesantren.

Sementara itu, anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir.SH  mengatakan, selain karena PKB lahir dari kyai dan ulama dari pondok pesantren dan di daerah ini.

"Maka sudah seharusnya kami dari PKB akan mendorong dan mendukung pembangunan pondok pesantren ini melalui sentuhan APBD Pasaman Barat dan Uluran Tokoh masyarakat salahsatunya Anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir.SH

Ia berharap, pembangunan pondok pesantren bisa berjalan lancar dan dapat melahirkan generasi yang memiliki iman dan semangat yang kuat.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto