Atlet ASIAFI Dharmasraya tampil penuh semangat di fornas bandung.

Atlet ASIAFI Dharmasraya tampil penuh semangat di fornas bandung. Bandung, Kawasan sumbar com -- Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kabupaten Dharmasraya tampil memukau penuh semangat dan selalu optimis di ajang pornas yang dilaksanakan di Gedung Andromeda Margahayu kabupaten Bandung propinsi jawa barat (2-9/7).

Ada 6 Atlet/pegiat ASIAFI Kabupaten Dharmasraya yang dikirimkan ke Kabupaten Bandung yang tergabung dalan kontingen propinsi sumatera barat di event olahraga dua tahunan kali ini.

Penampilan Atlet ASIAFI Dharmasraya ini tampil di kategori perorangan dan kategori C1 (group)
“kita ikuti 2 kategori Masing-masing ada orang-orangnya, di kategori ini, Insyaallah akan tampil dengan penuh semangat, ucap Damai yanti sekretaris dan salah satu Atlet ASIAFI Dharmasraya

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa para pegiat Kabupaten Dharmasraya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk Fornas sejak bulan Lalu.
Ketua inorga ASIAFI kabupaten Dharmasraya Sutrisno saputra M.Pd.yang diwakili oleh Jeki vanhelen M.Pd bendahara sekaligus official Asiafi dharmasraya yang didampingi kabid hubungan daerah Kormi dharmasraya Rolik saat di konfirmasi awak media Kawasan sumbar.com mengatakan kejuaraan fornas kali ini,kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik sebagaimana yang di lakukan inorga-inorga kormi lainnya.seperti melakukan latihan dengan rutin,agar tampil penuh semangat dan 
Mampu tampilkan yang terbaik di COOM Aerobik demi Dharmasraya dan sumbar di tingkat nasional.intinya "Harus menampilkan penampilan terbaik, meski Fornas ini pengalaman pertama teman-teman ikut lomba di tingkat nasional,”.Dan kami terharu, senang sekali orang nomor satu di kormi dan DPRD dharmasraya bapak Pariyanto SH ketika tim tampil di tonton lansung oleh beliau ya kami bertambah semangat.
Selengkapnya jeki katakan bahwa Fornas Bandung jawa barat menjadi ajang prestisius bagi kami karena dapat menampilkan kemampuan di pentas nasional.
Kami atas nama Asiafi Dharmasraya sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Dharmasraya terkhususnya bapak bupati kita Sutan Riska Tuanku kerajaan yang telah mendukung dan menfasilitasi pelatih,official dan pengiat dengan baik.
Harapannya kedepan kami, semoga dukungan pemda,DPRD,KORMI Dan Masyarakat secara luas untuk inorga ASIAFI agar tetap eksis dan berkontribusi dalam pendidikan kesehatan jasmani dan rekreasi masyarat pungkasnya.

# Humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto