Atlet ILDI Dharmasraya Adu Kebolehan di ajang Fornas Bandung.

Atlet ILDI Dharmasraya Adu Kebolehan di ajang Fornas Bandung. Bandung, kawasan sumbar.com -- Ikatan langkah Dansa indonesia yang salah satu inorganya Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Ketua DPRD Pariyanto SH, unjuk kebolehan diajang nasional pada Festival Olahraga Nasional (FORNAS) VII di jawa barat.
(3-4/7).

FORNAS merupakan ajang terbesar di dunia olahraga masyarakat setara dengan Pekan Olahraga Nasional (PON). Pada Fornas kali ini, inorga ILDI yang di ketuai erman Ali ini mengirim 10 orang yang terdiri dari 6 atlit,1official,1 unstruktur, 2 pegiat untuk mengikuti ajang bergengsi langkah dansa bersama tim dari propinsi se Indonesia.
Ketua ILDI Dharmasraya Erman ali saat di konfirmasi oleh awak media kawasan sumbar.com berikan motivasi bagi para atlit ILDI yang dibawah kepeminpinannya yang bertanding Selasa(3-4/7), di gedung Adromeda di jalan Terusan kopo Kabupaten bandung.(4/7/23).
Lanjut erman, kita ikut di dua ajang langkah dansa kategori dewasa dan remaja.insya allah para atlet kita siap bertanding dan siap berikan yang terbaik untuk dharmasraya secara khusus, sumbar secara umumnya tegasnya.
Terpisah ,ketua kormi dharmasraya pariyanto SH saat di konfirmasi via whatshapnya katakan
“Dharmasraya bangga kepada para atlet yang bertanding dan berharap para atlet berikan yang terbaik, apapun hasilnya, kalian sudah membawa Dharmasraya diajang nasional," 
“Saya sebagai ketua kormi sangat bangga sekali, beberapa atlit kita berhasil mengukir prestasi di provinsi dan mewakili Sumbar dipentas nasional. Kita yakin dengan kerja keras dan latihan yang keras, kita akan mampu menjadi yang terbaik. Apapun hasilnya nanti, kalian sudah menjadi juara.
Tegasnya
Terakhir, bagi seluruh pengurus KORMI dan 10 inorga ( induk inorga) yang ikut diajang Fornas kali ini, jaga nama baik Dharmasraya dan sumbar pesan ketua kormi Dharmasraya


# Humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto