Babinsa Koramil 05 Pauh Bersama Anggota Polsek Pauh Kelurahan Cupak Tanggah Gelar Goro Bersama


Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05 /Pauh  Serka Edi Hermanto  c.s. dan Anggota Polsek Pauh,mengadakan gotong-royong di kelurahan Cupak Tanggah, Kecamatan Pauh , Kota Padang Kamis,Jum’at (13/07/202).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 05 Pauh Kodim 0312/ Padang dan anggota Polsek Pauh melaksanakan Goro bersama membersihkan area dilingkungan kelurahan Cupak Tanggah yang sudah kotor dan mulai ditumbuhi rumput sehingga nampak semak dan kotor.

Dengan diadakannya gotong-royong tersebut maka diharapkan dilingkungan kelurahan yang menjadi andalan serta identitas masyarakat Pelangiran itu dapat dipandang indah juga bersih.

Dalam kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat yang agar peduli terhadap lingkungan karena kebersihan lingkungan syarat mutlak untuk mewujudkan hidup sehat, asri serta indah.

Selain membersihkan sekitar area kelurahan Gotong-royong tersebut bertujuan membangun kebersamaan antara TNI dan Polri dan masyarakat,terutama Babinsa yang merupakan garda terdepan yang setiap harinya turun kelapangan bertemu dengan masyarakat," Pungkasnya

#Babinsa | Adtara
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto