Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Suhatman Laksanakan Perawatan Tanaman Pepaya Madu Dari Serangan Gulma Dan Rumput Liar

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/Pauh Kodim 0312/Padang  Sertu Suhatman  melaksanakan kegiatan inovatif dibidang pertanian Pepaya Madu di kelurahan Kalumbuk kecamatan Kuranji. Kota Padang. Jum'at (21/07/2023)

Adapun kegiatan yang dilakukan hari ini adalah pembersihan dari gulma dan perawatan lahan kebun yang ditanami Pepaya madu

“Perawatan yang rutin dan pembersihan dari gulma pengganggu dapat mengoptimalkan dalam pertumbuhan tanaman agar tumbuh dengan baik,” Ucap Babinsa.

Anggota Koramil 05/Pauh Sertu Suhatman mengajak masyarakat diwilayah binaan untuk membudidayakan tanaman produktif  karena cukup mudah untuk dipasarkan dan dalam pengolahan, perawatan dan biaya budidaya tanaman pun tidak sulit dan tidak membutuh banyak biaya.

Kegiatan ini untuk memotifasi masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah binaan Koramil 05/Pauh.”Kata Babinsa.

“Disamping itu, dengan aktif di wilayah akan menciptakan silaturahmi dan keharmonisan bersama masyarakat binaan, dan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna wujudkan ketahanan wilayah yang kuat,” tutup Babinsa

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto