Bahas Keamanan, Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril Komsos Bersama Ketua RW Dan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Untuk mengenal warganya lebih dekat Serka Syafril Babinsa Kel Sungai Sapih  Koramil 05/Pauh, Kodim 0312/Padang melakukan Komsos bersama Ketua Rw 03 Bapak Ali dan tokoh masyarkat  di wilayah Binaan  Rt 01 Rw 03  Kel Sungai Sapih Kec Kuranji Kota Padang Sabtu ( 15 Juli 2023 ).

komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Kegiatan komsos sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Babinsa Koramil 05 Pauh menjelaskan, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

“Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat, untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” ungkapnya.

Menurut Serka Syafril Babinsa Kel Sungai Sapih kegiatan ini di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat,” tutupnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto