Beriring Doa, pariyanto SH tinjau Atlet lepas keberangkatan kembali pulang.

Beriring Doa, pariyanto SH tinjau Atlet lepas keberangkatan kembali pulang. Bandung, Kawasan sumbar com -- Ketua KORMI sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH disela-sela kesibukan dan dalam memberikan semangat kepada atlet/pengiat,kontingen kormi yang diberangkat ke fornas bandung telah sukses, penuh semangat dan maksimal dalam berjuang tampil di ajang bergengsi tingkat Nasional  mewakili kormi propinsi sumatera barat untuk memberikan yang terbaik kepada Dharmasraya dan sumbar. Para atlet/pengiat  gelombang keberangkatan ke fornas kliter/gelombang 1-2 telah selesai berlaga di ajang fornas bandung 2023, pada hari ini tanggal 8-7-23
Kembali pulang ke Dharmasraya yang mana sebelum berangkat pulang atlet  di lepas lansung oleh ketua kormi pariyanto dengan iringi doa selamat.
Prosesi pelepasan kembali pulang itu dilaksanakan di halaman hotel abang ciwidey dan pol bus transport di bandung(08-07-23).
Hadir pada pelepasan atlet untuk kembali pulang itu
Ketua,sekretaris,bendahara Kormi Dharmasraya dan pendamping dan perwakilan dari disbudparpora.
Pelepasan keberangkatan pulang di iringi dengan doa selamat.

Ketua KORMI  sekaligus ketua DPRD Dharmasraya pariyanto SH mengucap bangga dan senang . dengan semangat para pengiat/atlet dan apresiasi 101atlet/official,pendamping/pengurus kormi,instruktur yang tergabung pada kontingen kormi Dharmasraya pada fornas bandung 2023 ini di nilai sukses diemban kontingen ini.
"Sebagian atlet/pengiat dan official serta pendamping kormi, sekitar 42 orang akan diberangkatkan  kembali pulang ke Dharmasraya pada gelombang pertama pada hari ini sabtu tanggal -08-07-23, dan selebihnya menyusul pada hari minggu besok karena ada beberapa inorga yang masih bertanding pada hari ini terangnya keawak media ini.
Terakhir, pariyanto berpesan 
Selamat jalan moga kita yang pulang di gelombang pertama ini selamat sampai kerumah dan berkumpul lagi bersama keluarga,jaga kesehatan".
Sekali lagi terima kasih atas perjuangannya,dedikasinya menampilkan kebolehan dalam mengharumkan dharmasraya dan sumbar.
"KORMI adalah ujung tombak di setiap daerah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," selamat bertemu lagi di fornas NTB insya allah kita akan berjuang  pungkas wakil ketua umum Adkasi ini.



#Humas Kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto