Di HUT Bhayangkara ke 77Ketua DPRD pariyanto SH ucapkan terima kasih kepada jajaran polri yang telah ikut berpartisipasi sukseskan setiap acara yang dilaksanakan pemkab.

Di HUT Bhayangkara ke 77
Ketua DPRD pariyanto SH ucapkan terima kasih kepada jajaran polri yang telah ikut berpartisipasi sukseskan setiap acara yang dilaksanakan pemkab. Dharmasraya, kawasan sumbar.com -- ketua DPRD kabupaten Dharmasraya sekaligus wakil ketua umum Adkasi pariyanto SH ikuti upacara
Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 yang di gelar di Halaman Kantor Bupati setempat, Sabtu (01/07/2023).

Upacara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H beserta Anggota DPRD.
Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya, AKPB Nurhadiansyah, serta turut dihadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Dandim 0310/ SSD, Letkol Reno Handoko, Ketua Pengadilan Agama Pulau Punjung, M Rifai, Ketua KNPI Dharmasraya, Tedy Deska Putra, Sekretaris Daerah Adlisman beserta jajaran dan Walinagari Se Kabupaten Dharmasraya ini berlangsung dengan hidmat. HUT Bhayangkara ke 77 ini mengangkat Tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju. 
Dalam kesempatan ini Pariyanto, S.H mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 77 semoga polri menjadi institusi yang senantiasa dicintai public dan semakin profesional saat bertugas serta humanis dalam memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat. 
Dan tak lupa Pariyanto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan setiap acara yang dilaksanakan oleh pemkab maupun dikalangan masyarakat Dharmasraya.
Ketua DPRD berharap polri dapat mengawal jalannya pesta demokrasi yang akan di selenggarakan pada tahun 2024 secara aman dan damai.pungkasnya

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto