Di Istighosah Kubro dan sambut tahun baru 1445 Hijriyah,Ketua DPRD Berikan santunan anak yatim dan piatu.

Di Istighosah Kubro dan sambut tahun baru 1445 Hijriyah,Ketua DPRD Berikan santunan anak yatim dan piatu. Kawasan sumbar.com,(Dharmasraya)- Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH , minggu (30/7/2023), hadiri acara Istighosah Kubro dan menyambut tahun Baru 1445 Hijryah Bersama Pengurus Nahdlatul Ulama kabupaten Dharmasraya di Masjid Baitur Rahman jorong sungai manggis kecamatan timpeh Dharmasraya. 


Ketua NU Dharmasraya KH.Nur kholidin , sekretaris NU Dharmasraya A.faizin.S.pd.
I.M.Mpd ,Pj. Rois syuriah KH Muklis. S. Pd. I. M.M.Pd ,pj Rohmat S
Pd. dan pengurus-pengurus cabang NU Dharmasraya turut hadir bersama para pimpinan pondok pesantren, santri, Ansor, dan warga Nahdliyin se-kabupaten Dharmasraya.
Pada acara tersebut ketua DPRD pariyanto berikan santunan kepada anak yatim dan piatu. 

Pariyanto SH di kesempatan tersebut menyampaikan bahwasanya "mari bersama sama kita menjaga keutuhan bangsa dan negara, lanjut pak ketua DPRD juga katakan bahwa NU adalah garda terdepan di dalam menjaga persatuan bangsa demi menjaga NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Kebhinnekaan Bangsa.
Pariyanto juga berharap Istighosah ini meneguhkan kembali semangat Ukhuwah Wathaniyah yang menjadi spirit NU dalam berbangsa dan bernegara.

Pariyanto melihat bahwa NU sangat konsisten untuk menjaga Pancasila sebagai Ideologi Bangsa dan bahkan NU mempelopori penetapan Hari lahir Pancasila 1 juni 1945 sebagai ideologi bangsa.

Pariyanto SH yang juga sebagai warga NU mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk selalu menggelorakan perdamaian dan memupuk rasa cinta serta kasih sayang sesama anak negeri.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto