Fornas VII Bandung, IOSKI Dharmasraya unjuk kebolehan.

Fornas VII Bandung, IOSKI Dharmasraya unjuk kebolehan. Bandung, kawasan sumbar.com -- Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kabupaten Dharmasraya, ikuti pelaksanaan event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII Bandung jawa barat, bertempat di gedung andromeda komplek lanud sulaiman kabupaten bandung,kamis (06/07/2023).

Ketua IOSKI kabupaten Dharmasraya, vera nova linda didampingi tiga instruktur IOSKI kabupaten Dharmasraya,Helen susanti,Reza resita S.Pd,dan siska fitriani , mengatakan bahwa pihaknya mengikuti dua kategori yakni beregu dan perorangan.

Vera novalinda katakan, bahwa penampilan dua kategori para atlet inorga IOSKI Dharmasraya tadi berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulillah,penampilan para atlet Inorga IOSKI kita sangat luar biasa,” ujar vera kepada awak media kawasan sumbar.com.
Vera menyebut, pihaknya telah berjuang dan telah nampu merebut prestasi dapat 9 besar favorit 3 tingkat nasional pada kategori beregu umum.
“Saya berharap IOSKI Dharmasraya kedepannya lebih baik lagi dan bisa meraih prestasi, dan bisa mengikuti ajang Fornas selanjutnya ke NTB , dengan membawa nama kabupaten Dharmasraya dan didukung oleh pemerintah kabupaten,” ungkapnya.

Lanjut vera, pihaknya juga berharap agar IOSKI Dharmasraya bisa meraih prestasi dan mampu berkiprah di kancah nasional maupun internasional.
Terakhir ketua ioski kabupaten Dharmasraya tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak bupati sutan riska dan ketua DPRD Dharmasraya atas dukungan dan perhatiannya sehingga ioski kita bisa mengikuti ajang yang bergengsi ini , dan berharap lagi pembinaan yang lebih terutama sekali tentang fasilitas dan kesejahteraan atlet.pungkasnya



# Humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto