Go nasional:Sepuluh inorga KORMI Dharmasraya adu Kebolehan.

Go nasional:
Sepuluh inorga KORMI Dharmasraya adu Kebolehan. Bandung, kawasan sumbar com -- Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Ketua DPRD Dharmasraya Sekaligus Wakil ketua Adkasi Pariyanto SH, unjuk kebolehan di pornas Bandung jawa barat.

FORNAS kali ini dilaksanakan oleh penyelenggara dan merupakan ajang terbesar di dunai olahraga Masyarakat setara dengan Pekan Olahraga Nasional (PON). Pada Fornas yang di laksanakan tahun 2023 ini, Kormi Dharmasraya mengirimkan 73 atlit yang terdiri dari sepuluh inorga (induk organisasi) untuk mengikuti kegiatan ini bersama tim-tim dari( kab/kota) propinsi se Indonesia.
Ketua DPRD yang juga ketua Kormi umum kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH, dalam lawatan dinner bersama para atlit, official sepuluh inorga dan pengurus Kormi datang lansung untuk memotivasi para atlet yang akan bertanding di beberapa tempat di kabupaten Bandung (1-9/7).(07/97/23).

“Dharmasraya sebagai bagian dari kontingen propinsi sumatera barat telah beberapa kali mengikuti pornas secara umum tertuju kepada kalian,harumkan dan berikan yang terbaik,semangat pantang menyerah, apapun hasilnya, kalian sudah membawa Dharmasraya dan sumbar diajang nasional, ” ungkap politisi/ kader PDI perjuangan ini.

Lanjut Waketum ADKASI ini, saya bangga menjadi peminpin dari organisasi ini karena sekarang gairah olahraga di Kabupaten kita kini telah menggeliat, bahkan banyak dari anak anak kita yang mampu menunjukkan prestasi hingga mengangkat nama Dharmasraya dipentas nasional.
“Saya sebagai ketua Kormi Apresiasi atas dedikasi dan semangat para atlit kita yang telah berhasil mengukir prestasi di tingkat provinsi .alhamdulillah telah beberapa kali mewakili Sumbar di ajang bergengsi ini.saya, Kita yakin dengan kerja keras dan latihan yang keras, kita akan mampu menjadi yang terbaik. Apapun hasilnya nanti, kalian sudah menjadi juara, ”terangnya.

"Saya menghimbau para pengurus KORMI dan 10 inorga yang ikut diajang pornas kali ini, mari kita jaga nama baik kabupaten kita ," selamat bertanding, jaga kekompakan, dan jangan lupa jaga kesehatan berikan yang terbaik .
Saya secara pribadi akan memberikan reward kepada atlet pelajar yang telah berkontribusi dalam ajang pornas ini sebagai tambahan dari saya pungkasnya


# humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto