H.Nazwar.SH.M.Si Ketua Komisi III DPRD Gelar Baralek Gadang


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat dari Partai Demokrat, H.Nazwar.SH.M.SI insyallah 2024 Mendatang ikut mencalonkan diri Bupati Pasaman Barat Sungai Aur Kamis 6 Juli 2024 menggelar Baralek Gadang menikahkan putri kesayangannya, Ora dengan Wahyu

Acara baralek gadang ini berlangsung sukses dan meriah, ribuan undangan hadir dalam acara tersebut.

Dari pantauan dilapangan, tokoh tokoh masyarakat Pasaman Barat, tokoh politik, hadir dalam acara tersebut. Tampak juga rombongan dari Unsur Pimpinan DPRD Pasaman Barat Ketua DPRD H.Erianto.SE.SH , Wakil ketua DPRD Endra Yama Putra.S.Pi, Sekwan DPRD yang hadir dalam acara resepsi pernimahan Ora dan Wahyu 

Pada kesempatan itu, H.Nazwar.SH.M.Si mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran dan budi baik dari seluruh yang hadir dalam pernikahan putri pertamanya ini.

“Hanya Allah yang akan membalasnya dengan berlipat ganda pahala dan senantiasa memberikan lipahan rahmat dsn hidayah bagi kita semua. Aamin ya Rabbal Alamin, ” ucapnya.

Atas nama keluarga, H.Nazwar.SH.M.Si meminta agar putrinya ini diberi keberkahan sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rabbun gofur.

“Minta doanya agar anak kami dalam menjalani rumah tangga menjadi keluarga yang harmonis dan semoga Allah SWT tetap memberi keberkahan dalam mengarungi bahtera rumah tangga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohman. Semoga Allah SWT mengumpulkan anak kami dalam kebaikan, “tegasnya.

Ketua DPRD H.Erianto.SE.SH, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat baminantu kepada keluarga besar H.Nazwar.SE.SH dan semoga ananda Ora dan Wahyu diberikan keberkahan menjadi keluarga sakimah, mawaddah wa rohman.

“Semoga ananda berdua bisa saling mencintai hingga maut memisahkan, menjaga kehormatan dikala jauh, menghibur dikala duka, mengingatkan dikala suka, mendo’akan dalam kebaikan serta saling menyempurnakan dalam beribadah kepada Allah SWT. Aamiiin YRA,” katanya.

H.Erianto.SE.SH  juga mengajak, seluruh yang hadir untuk mendoakan ananda Ora dan Wahyu selalu bahagia sepanjang amin

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto