Inorga PPYNI Dharmasraya ikut Fornas VII 2023 Jabar.

Inorga PPYNI Dharmasraya ikut Fornas VII 2023 Jabar. Bandung, kawasan sumbar com -- Sebanyak 73 Atlet olahraga masyarakat yang tergabung dalam 10 Induk Organisasi Olahraga (Inogra) KORMI kabupaten Dharmasraya yang tergabung pada kontingen sumatera barat, mengikuti Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII di Bandung, Jawa Barat, yang berlangsung pada tanggal 2-9 Juli 2023.
PPYNI (perkumpulan praktisi yoga nasional indonesia) Dharmasraya pada ajang Fornas bandung kali ini mengikuti beberapa Cabang olahraga yoga kategori ferpormance asana dan kategori surya namaskara beregu dan kategori master class yang dilansungkan di hall ciwidey valley kawasan pacira kabupaten bandung (6-7/7).
"Alhamdulillah Tiga kategori lomba yoga telah kita laksanakan, dan pada kategori ferpormance asana kita peroleh nilai urutan no 4 tertinggi tingkat nasional kata wakil ketua PPYNI Dharmasraya Muliati,SKM.M.kesjumat(07/07/23).
Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah kabupaten Dharmasraya terutama sekali kepada bapak bupati sutan riska tuanku kerajaan SE dan ketua DPRD Pariyanto SH. Ia berharap hadirnya yoga di tengah masyarakat Dharmasraya khususnya dapat memberikan dampak yang baik bagi kesehatan masyarakat. 
Lanjut buk mul :
“Tujuan kita memasyarakatkan yoga dan menyogakan masyarakat. Karena yoga bisa membuat tubuh sehat, segar, bugar, dan bahagia,” imbuhnya.
Kami sangat berharap pembinaan dan dukungan dari pemda lebih optimal lagi sehingga inorga inorga Kormi dharmasraya lebih baik lagi, berprestasi dan harumkan dharmasraya ke kancah nasional tandasnya.


# Humas Kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto