ULD Dharmasraya Tampil maksimal di Bandung

IOSKI Dharmasraya Tampil maksimal di Bandung. Bandung, kawasan sumbar com --  kontingen KORMI Dharmasraya dari inorga ULD, ikuti pelaksanaan event Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VII Bandung jawa barat, bertempat di gedung R.A Wiriadinata kabupaten bandung,kamis (06/07/2023).

Ketua ULD kabupaten Dharmasraya, yulisna STr.Keb.SKM didampingi komisi pelatihan dan Diklat Nila Mulyani S.Pd pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya mengikuti kategori group non profesional umur 16-50 tahun dan kategori newcomer-Diamond perorang.
Ketua ULD Dharmasraya yulisna katakan, bahwa penampilan dua kategori para atlet inorga ULD Dharmasraya tadi berlangsung dengan lancar.

“Alhamdulillah,penampilan para atlet Inorga ULD kita sangat luar biasa,” walau umurnya baru seumur jagung tapi semangat atlet kita sangat, kita ulangi ya.. luar biasa ujar mantan Kepala Puskesmas timpeh ini kepada awak media kawasan sumbar.com.saat dikonfirmasi.

Yulisna menyebut, Atlet kita telah berjuang dan telah mampu merebut prestasi kategori perorangan walau 20 Besar Tapi tingkat nasional lho terangnya.

“Saya berharap atlet atlet ULD Dharmasraya kedepannya lebih baik lagi dan bisa meraih prestasi, dan bisa mengikuti ajang Fornas selanjutnya ke NTB , dengan membawa nama kabupaten Dharmasraya dan didukung oleh pemerintah kabupaten,” ungkapnya.
Lanjutnya, pihaknya juga berharap agar ULD Dharmasraya bisa meraih prestasi dan mampu berkiprah di Ajang bergengsi berkelas nasional
Yulisna juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak bupati sutan riska dan ketua DPRD Dharmasraya atas dukungan dan perhatiannya sehingga ULD kita bisa mengikuti ajang yang bergengsi ini , dan berharap lagi pembinaan yang lebih terutama sekali tentang fasilitas dan kesejahteraan atlet.dan mendapat perhatian pungkasnya



# Humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto