Jelang HUT RI Ke 78 THN 2023, Babinsa Koramil 05 Pauh Laksanakan Komsos Dengan Para Pemuda


 KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Sertu Zulherman Babinsa kelurahan Korong Gadang, Koramil 05/Pauh, Kodim 0312/Padang melaksanakan koordinasi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda dalam rangka mempersiapkan segala kegiatan Menjelang HUT RI yang ke 78, di Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu (29-07-2023).

Koordinasi dan Komsos ini dilaksanakan bersama  Ketua Pemuda, Karang Taruna dan Masyarakat di salah satu warung kopi di wilayah binaan.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk memastikan bahwa segala kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI yang bisa langsung menyasar masyarakat dan tentu saja bermanfaat bagi semua.

“Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 78, Babinsa Serka Zulherman bersama  para tokoh pemuda menggelar koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan,” Ujarnya.

Sertu Zulherman juga menambahkan, koordinasi seperti ini memang selalu dilaksanakan, selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, koordinasi seperti ini bisa menjadi tempat tukar pikiran.

“Sebagai Babinsa, kami harus tahu apa saja keinginan dari masyarakat, koordinasi seperti ini sangat diperlukan guna sebagai saran mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai tempat untuk bertukar pikiran,” Jelas Babinsa 

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto