Kepedulian Hj. Nevi Zuarina Terhadap Satpam,dan Luak Limo Puluah

 


Payakumbuh, Kawasansumbar.com --/Kehadiran Hj. Nevi Zuarina Anggota DPR RI dari Partai PKS Dapil Sumbar II yang meliputi Kota Pariaman -Kabupaten Pariaman , Agam.-Bukit Tinggi,Pasaman -Pasaman Barat dan Payakumbuh -Kabupaten Limapuluh Kota. Dimana Istri Mantan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno tersebut hadir di Kota Batiah guna mengunjungi para konstituen nya yang ada di Luak Limo Puluah, Sabtu 1 Juli 2023. 


Kehadiran Hj.Nevi Zuarina ke Kota Payakumbuh dengan berbagai agenda kegiatan yang bertepatan dengan moment Idul Adha pada tahun 2023 ini,  melaksanakan Qurban di Payakumbuh Timur di tempat salah seorang kader PKS Kota Payakumbuh Bonita anak dari Mantan Walikota Payakumbuh Yoserizall Zein. Sekitar pukul, 08.00 Wib hinga pukul, 11.00 Wib. 

 

"Mohon dukungan dari keluarga besar Satpam yang bertugas di RS. Adnand WD Kota Payakumbuh," ujar HJ.Nevi Zuarina . 


Setelah itu, melaksanakan pertemuan dengan salah seorang tokoh dan pengamat politik di Luak.Limopuluah Dendi. Dimana pada pertemuan  tersebut, juga dihadiri beberapa orang anggota Satpam.yang bertugas di RS. Adnand WD. Kota Payakumbuh. 


"Mudahan Ibuk Nevi tetap duduk di DPR RI untuk periode yang kedua Serta,  melanjutkan program.program yang belum terealisasi. Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Ujar Dendi. 


Begitupula dalam kesempatan tersebut hadir Anggota DPRD.Limapuluh Kota H. Yos Sariadi . Dimana beliau merupakan salah seorang kandidat untuk.bacaleg yang akan maju di Proviinsi Sumatera Barat. Dimana beliau juga meminta dukungan kepada para Satpam.RS Adnand WD . 


Usai kunjungan di Kota Payakumbuh Hj.Nevi Zuarina melanjutkan perjalanan ke.Kota Bukit Tinggi . Dimana dalam agendanya beliau akan memberikan sembako buat Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Bukit Tinggi.

Dendi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto