Ketua Kormi Dharmasraya hadiri Opening Ceremony Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023.

Ketua Kormi Dharmasraya hadiri Opening Ceremony Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023.
BANDUNG, KAWASAN SUMBAR COM -- ketua kormi sekaligus Ketua DPRD kabupapaten Dharmasraya pariyanto SH yang di wakili wakil ketua kormi Dharmasraya Irwan Ritonga S.Pd.M.Pd.AIFO. hadiri Upacara pembukaan atau “Opening Ceremony” Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Ahad (2/7/2023) malam.
Pada fornas ke VII ini Dharmasraya mengirimkan atletnya sebanyak 73 orang yang berlaga pada 10 induk organisasi (inorga) yang tergabung ke kormi propinsi sumatera barat.

yang mana atlet ranah cati nan tigo di biayai oleh APBD Kabupaten Dharmasraya dan ada dari biaya mandiri.

Hadir pada kegiatan tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo ,Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Bupati Bandung Dadang Supriatna, serta kepala daerah dari sejumlah provinsi dan kabupaten/kota serta di hadiri Delegasi Negara ASEAN.
Acara pembukaan Fornas 2023 ini dimulai dengan berbagai pertunjukan budaya dan paduan suara, serta dimeriahkan musisi legendaris Iwan Fals.

Ketua kormi Dharmasraya pariyanto SH saat di hubungi awak media kawasan sumbar.com via Media Hp katakan apresiasi para atlet kormi yang terdiri dari sepuluh inorga yang ikut di Fornas tahun 2023.
Lanjut pariyanto Ada tiga kategori yang dilombakan, yaitu olahraga kesehatan dan kebugaran, olahraga petualangan, serta olahraga tradisional dan kebudayaan, 
Pariyanto juga mengatakan, ajang Fornas ini memadukan berbagai unsur. “Yang pasti kita lihat olahraga rekreasi ini memadukan budaya, histori, dan juga semangat gotong royong, dan nilai-nilai kebudayaan. Kegiatan Fornas tahun ini juga bertepatan dengan ASEAN Sports Day ujar pariyanto.
Pariyanto berharap melalui olahraga ini masyarakat bisa sehat, juga bahagia. “Yang penting cari keringat, bahagia, berprestasi sesuai jenisnya masing-masing. Jangan lupa terus berolahraga,” sekali lagi jaga kesehatan dan kekompakan selamat bertanding pesan dan pungkasnya.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto