Komsos Dengan Pemuda Dan Tokoh Masyarakat,Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Edi Hermanto Bahas Kebersihan Dan Keamanan Lingkungan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa 05/ Pauh Koramil 01/Sukajaya Kodim 0312/Padang, Serka Edi Hermanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di Kelurahan Cupak Tanggah kecamatan Pauh Kota Padang, Senin (17/07/2023).

Dalam kesempatan ini Babinsa menyarankan agar dalam melaksanakan tugas menjaga kebersihan dan kesehatan, mengutamakan faktor keamanan dan dimaksimalkan kebersihan wilayah Cupak Tanggah apalagi menjelang tanggal 17 Agustus HUT RI yang ke 78, diharapkan sudah nampak bersih di seputaran jalan utama dan sektor rumah warga .

“ Babinsa mengatakan inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan terutama kebersihan maupun lingkungan sekitar wilayah binaan bisa diselesaikan secara bersama-sama,” Ucapnya.

Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan Babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.

Serka Edi Hermanto menambahkan selama ini Kel Cupak Tanggah sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, jadi secara bersama-sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah bersih dan aman,” Ujarnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto