Meriahkan HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Pariyanto SH Bagikan Bendera Merah Putih.

Meriahkan HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Pariyanto SH Bagikan Bendera Merah Putih.
Kawasan Sumbar com (Dharmasraya) -- ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH bersama sekretariat laksanakan kegiatan
Pembagian bendera merah putih sebagai momen memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, yang dilaksanakan sesuai dengan seruan dari Bupati Sutan Riska Tuanku kerajaan SE, untuk mengibarkan bendera merah putih serentak di Dharmasraya pada tanggal 1-31 Agustus 2023.

 Menindak lanjuti seruan tersebut ketua DPRD beserta anggota bersama Sekretariat DPRD gelar aksi membagikan bendera kepada pengendara yang melintas di depan Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya. Senin, 31/07/2023.
Dari hasil pengamatan awak media ini bendera sukses dibagikan kepada pengendara lalu lintas yang terdiri dari pengendara motor dan pengendara mobil sebagai bentuk suka cita dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.
Kegiatan pembagian bendera ini di ikuti oleh Ketua DPRD Pariyanto,S.H bersama Sekretaris DPRD Imam Mahfuri,S.E,M.M beserta jajarannya. 
Pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya pariyanto SH mengatakan bahwa pembagian bendera merah putih ini menjadi bukti kepada kita semua untuk bersama-sama saling memupuk rasa cinta tanah air dengan mengibarkan bendera serentak dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.
"Ayo!! Kibarkan Bendera Merah putih serentak mulai ya mulai tanggal 1-31 agustus 2023"lanjutnya pariyanto SH juga sampaikan keawak media kawasan sumbar.com " bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Tidak mudah bagi sebuah bangsa untuk meraih kemerdekaan. Butuh pengorbanan, baik nyawa maupun harta benda. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan jasa para pahlawannya.pungkas ketua DPRD Dharmasraya yang juga wakil ketua umum Adkasi ini. 

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto