Pariyanto Beri Motivasi Atletnya di ajang Fornas Bandung.

Pariyanto Beri Motivasi Atletnya di ajang Fornas Bandung.
Bandung, kawasan sumbar.com --  Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH, memberikan dukungan langsung kepada atlet dari 10 inorga (induk organisasasi) yang berlaga di ajang Fornas Bandung 2023. Pariyanto datang lansung ke lokasi bersama jajarannya menemui atlet yang sedang berlaga di beberapa tempat di kabupaten bandung( Gedung andromeda, gedung wiradinata lanud sulaiman,ciwidey valley dan stadion sijalak harupat)kamis (06/07/2023) .
Dalam pertemuan ini, pariyanto bertemu langsung dengan para atlet, pendamping, official dan instruktur.yang didampingi oleh jumra madona wakil ketua KORMI Dharmasraya dan humas kormi Dharmasraya Robby Dimetri.
Jumra menyampaikan bahwa atlet asal Kabupaten Dharmasraya merupakan orang-orang terpilih yang telah berhasil lolos seleksi di Dharmasraya sebelumnya dan telah menjuarai beberapa ajang di propinsi sumatera barat. Jumra juga berharap agar potensi-potensi seperti ini bisa terus dibina agar dapat terus melestarikan olahraga tradisional, terutama di kalangan anak muda.
“Potensi-potensi seperti ratih dan mitha dan para atlet atlet kita yang lainnya ini harus terus dibina dengan baik, agar dapat terus melestarikan dan mengembangkan olahraga tradisional ini di kalangan anak-anak muda,” ujarnya.
Pariyanto pun sependapat, dan berjanji untuk terus menjaring potensi-potensi yang ada di Kabupaten Dharmasraya agar dapat diberikan pembinaan yang baik. Pariyanto SH mengungkapkan bahwa dengan pembinaan yang baik, potensi-potensi yang ada ini dapat terus berprestasi di bidang olahraga tradisional, sehingga nantinya dapat menyumbangkan potensi terbaiknya sebagai wakil di tingkat provinsi bahkan Nasional.
“Saya berjanji dan memiliki keinginan untuk bisa menjaring sebanyak mungkin potensi seperti anak-anak ini yang ada di Kabupaten kita Dharmasraya, akan kami bina, karena nantinya kan bisa jadi wakil juga di tingkat provinsi bahkan nasional,” ungkapnya.
Dikesempatan tersebut pariyanto memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet 10 inorga ini.
Diharapkan agar para atlet dapat berjuang dengan sebaik-baiknya untuk mengharumkan nama baik Provinsi Sumatera Barat juga Kabupaten Dharmasraya pada khususnya pungkas wakil ketua umum adkasi ini.

# Humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto