Peduli Pendidikan,Babinsa Koramil 05 Pauh Peltu Riswadi Zahar Komsos Bersama Kepsek SMPN 41 Padang

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Kel Gunung Sarik Koramil 05 Pauh Kodim 0312/Padang Peltu Riswadi Zahar menyambangi SMPN 41 Padang untuk mendengarkan masukan dari Kepsek,para guru dan penjaga sekolah tentang keamanan dan ketertiban anak- anak di sekolah Selasa ( 20/07/2023 ) 

Babinsa Kel Gunung Sarik Peltu Riswadi Zahar melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala Sekolah dan Guru SMPN 41 Padang kelurahan Gunung Sarik Kecamatan. Kuranji, Kepala Sekolah SMPN 41 Padang menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya.

Sehingga banyak murid-murid yang disiplin, Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 05/Pauh untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SMPN 41 Padang,” katanya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji.

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Sementara Babinsa Kel Gunung Sarik Peltu Riswadi Zahar dalam berkomunikasi di sekolah SMPN 41 Padang siap membantu, membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar," Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto