Taufik Hidayat ab ikuti Kejuaraan Panahan Fornas ke-VII Jabar.

Taufik Hidayat ab ikuti Kejuaraan Panahan Fornas ke-VII Jabar. Bandung, kawasan sumbar.com -- Satu atlet dari induk olahraga (inorga) panahan tradisional (Fespati) asal Kabupaten Dharmasraya, Taufik hidayat ap, ikuti ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII di Provinsi Jawa Barat tahun 2023.

Taufik yang dikirim oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Dharmasraya sebagai salah satu perwakilan Provinsi sumatera Barat yang berasal dari kontingen kormi Dharmasraya untuk kategori lomba yang di ikuti ground jarak 70 meter dan ground jarak 40 meter tingkat Dewasa pada Selasa (04/07/2023).

Ketua umum Kormi sekaligus ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya,Pariyanto SH mengaku bangga kepada atlet panahan satu satu yang tampil di fornas 2023 yang berasal dari dharmasraya.
Saat di konfirmasi oleh awak media kawasan sumbar.com
Ketua fespati Dharmasraya Taufik hidayat ap kata bahwa fespati sebagai salah satu inorga dengan peserta nomor dua terbanyak dalam kegiatan fornas VII jawa barat.untuk dharmasraya sendiri baru mengirim satu kontingen.taufik pun berharap untuk kedepannya pegiat panahan tradisi sebagai aktivitas positif bisa semakin berkembang khususnya kaderisasi di usia pelajar.

Taufik ketua fespati Dharmasraya ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak bupati Dharmasraya sutan riska tuanku kerajaan SE dan ketua KORMI yang sekaligus ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH atas dukungan serta perhatiannya pemerintah dalam melestarikan panahan tradisi ini, mudah-mudahan fespati yang salah satu bagian dari kormi ini makin disukai masyarakat terutama generasi muda dharmasraya pungkasnya.


# Humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto