Tingkatkan Keharmonisan Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil  05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Serka Syafril melaksanakan kegiatan Komsos dengan  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di kediaman Pak Masrizal di Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang , Kamis (06/07/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan Rutinitas bagi seorang Babinsa karena merupakan Metode Binter dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang Aman di wilayah binaan.

Menurut Serka Syafril pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada para pemuda agar  tidak membuat hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga dan Masyarakat pada umumnya terlebih menjelang Pilpres Thn 2024  .

Pak Masrizal sebagai tokoh agama di Kelurahan Sungai Sapih mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

“Kami selaku tokoh agama, bersama warga akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program-program TNI guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, ”tuturnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto