Babinsa Koramil 05 Pauh Sertu Zulherman Komsos Dengan Pengrajin Mebel,Beri Masukan Dari Motivasi Tingkatkan Usaha

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Guna menambah Pengetahuan, Anggota Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Sertu Zulherman melaksanakan Komsos bersama warga yang berprofesi sebagai tukang mebel kayu di kelurahan Korong Gadang , Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu (03/08/2023).

Melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan juga dapat memberikan motivasi kepada pengusaha mebel dalam pengembangan usaha mebelnya,” terang Sertu Zulherman.

Babinsa kelurahan Korong Gadang Sertu Zulherman menjelaskan melaksanakan Komsos bersama tukang kayu, dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang di tekuni.

“Komsos yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya,” Ujar Sertu Zulherman

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto