Babinsa koramil 05/Pauh Sertu Taufit Hidayat Hadiri Acara Pengukuhan KAN Limau Manis

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh , Kodim 0312/ Padang, Sertu Taufit Hidayat  menghadiri acara pengukuhan KAN Limau Manis yang bertempat di halaman Kantor KAN Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Senin, 14 Agustus 2023.

Tujuan dari pengukuhan KAN Limau Manis tersebut untuk meningkatkan fungsi peran ninik mamak dalam Nagari dan untuk mempermudah peran ninik mamak dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang ada dalam Nagari.

Ketua KAN dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir pada pengukuhan Kepengurusan KAN Limau Manis. Dikatannya ini menjadi suatu kebanggaan bagi kel Limau Manis karena kepengurusan KAN di kukuhkan secara langsung oleh Kadis kebudayaan dan ninik mamak dan warga Limau Manis.

 “Dengan ini kita berharap kepada Kepungurusan agar dapat selalu membina masyarakat dan Limau Manis agar selalu sesuai dengan norma-norma adat di Minangkabau. Kita berharap dengan bersama- sama kita bisa membawa kel Limau Manis untuk lebih maju di masa yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama Kadis kebudayaan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan KAN Limau Manis periode 2023-2028. 

lebih lanjut dikatakannya, Kadis kebudayaan Sumbar yakin dengan adanya pengukuhan ini filsafat di Minangkabau Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah bisa diwujudkan secara bersama. “Sebagai Ketua KAN kami yakin akan selalu menjaga tradisi adat Minangkabau yang ada di Kel Limau manis. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadis kebudayaan Sumbar,Ketua KAN Limau Manis, Kapolsek Pauh, Babinsa Limau Manis,Pemuka adat, Lurah se Kecamatan Pauh,Bundo Kanduang dan undangan lainnya, "Ucapnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto