Begini Strategi Demokrat Pasaman Barat Raup Suara di Pileg 2024, Targetkan 7 Kursi di DPRD Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Partai Politik peserta Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 terus mematangkan strategi guna mendapatkan perolehan kursi lebih meningkat dibanding periode sebelumnya.

Seperti halnya yang dilakukan Partai Demokrat Pasaman Barat. Partai berlambang bintang mercy ini menggencarkan strategi pemenangan pemilu dengan menggelar pada 26 Agustus 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat Ali Mulhakim.SE menerangkan, strategi politik ini diikuti seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg)

Caleg-caleg yang mendaftarkan diri di Partai Demokrat ini latar belakangnya bermacam-macam, ada mantan  Kepala Dinas di Pemda Pasaman Barat, bahkan dari parpol lain gabung dengan Demokrat," kata Ali Mulhakim.SE di Kantor DPC Partai Demokrat Pasaman Barat  Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan strategi politik ini juga, menurut Ali Mulhakim.SE , "Kami pastikan Demokrat Pasaman Barat sangat solid, dan caleg-caleg yang bertarung di pileg adalah caleg unggulan. Mudah-mudahan caleg-caleg unggulan ini bisa menambah kursi di pusat, provinsi maupun kabupaten/kota," kata dia.

"Target kami jelas, Kabupaten minimal merebut 7 kursi, bahkan lebih. Insya Allah beberapa orang caleg yang latar belakangnya macam-macam bisa menjadi modal yang baik untuk menambah kursi di 2024," ujarnya menambahkan.

Pada gelaran  strategi politik ini, Demokrat Pasaman Barat menghadirkan Para Kader2 terbaik di Pasaman Barat 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto