Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Edi Hermanto, Pak Lurah Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Kepsek SMPN 14 Padang.

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | (Sumbar ) Babinsa dalam melaksanakan tugas kesehariannya adalah melaksanakan pengamanan wilayah termasuk juga pembinaan anak-anak sekolah yang ada di wilayah binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05 Pauh, Kodim 0312/Padang Serka Edi Hermanto bersama dengan Pak Lurah Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) di SMPN 14 Padang kelurahan Cupak Tanggah Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin (21/08/2023).

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa ,Pak Lurah dan Bhabinkamtibmas kali ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SMPN 14 Padang, Babinsa Serka Edi Hermanto menyampaikan, kegiatan komsos kali ini untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama antara pihak koramil maupun Polsek dengan Sekolah dan pihak kelurahan. 

Babinsa Serka Edi Hermanto mengajak semua guru di SMPN 14 Padang untuk bersama-sama berperan aktif dalam mengatasi kenalakan remaja dilingkungan sekolah.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan bahwa, untuk menangani masalah kenakalan remaja bukan hanya tugas guru disekolah saja, namun juga perlu dukungan dari orangtua untuk mengawasi anak-anak saat dirumah, "ucap Babinsa.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 14 Padang sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pak Lurah, babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan waktunya untuk berkunjung di SMPN 14 Padang. “Semoga dapat terjalin silaturahmi yang baik,” ujarnya.

Salain itu, Kepala Sekolah SMPN 14 Padang juga mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada para siswa. “Semoga kenakalan yang terjadi dikalangan pelajar dapat diatasi antar lain dengan kerjasama antara guru dan orangtua,” ungkap Kepala Sekolah.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto