Di Warung Kopi Babinsa Koramil 05 Pauh Serda Syahrizal Gunakan Kesempatan Berkomunikasi Dengan Warganya

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh, Kodim 0312/Padang, Serda Syahrizal  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi yang berada di lingkungan sekolah kelurahan koto luar, Kecamatan Pauh Kota Padang, jum'at (11/08/2023)

Dengan memanfaatkan warung kopi ,Serda Syahrizal melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Serda Syahrizal Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian kita akan lebih mudah dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

“ Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman,” ungkap Serda Syahrizal.

Babinsa menghimbau agar masyarakat juga berperan aktif dalam menjaga kampung. Hal ini merupakan potensi yang perlu ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah, "Pungkasnya

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto