Disdik Pasbar Sukses Meriahkan HUT ke- 78 RI Dengan Menyelenggarakan Sejumlah Kegiatan dan Lomba


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Republik Indonesia (RI) tahun 2023, Tim HUT RI Pemerintah Daerah Pasaman Barat (Pasbar) menugaskan Dinas Pendidikan sebagai penyelenggara beberapa kegiatan dan lomba.

Tim Disdik Pasbar kompak memeriahkan dan merayakannya, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta lomba. Beberapa kegiatan atau lomba yang diselenggarakan seperti lomba drumband, lomba volly ria Disdik dan lomba nyanyi paduan suara antar SD dan SMP tingkat Kecamatan Pasaman. Sementara itu untuk turnamen bola kaki Disdik Pasbar ikut sebagai peserta.

Terlihat semangat dan kekompakan tim Disdik berkolaborasi sebagai penyelenggara even dan lomba, serta bersemangat mengikuti turnamen.  Terbukti tim Disdik berhasil menjadi juara turnamen sepak bola tingkat Pemda Pasbar setelah mengalahkan tim DPMN pada partai final.

Kepala Dinas Pendidikan Pasbar, Agusli menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar Disdik yang telah berpartisipasi, sehingga terlaksananya even dengan sukses dan meriah.

"Semoga semangat kemerdekaan, persatuan dan kebersamaan selalu tertancap dihati kita semua, aamiin,"kata Agusli.

Agusli menambahkan bahwa sebagai panitia, Disdik juga sebagai kordinator pelaksanaan kegiatan pawai HUT RI tingkat kabupaten yang berkolaborasi dengan OPD lain, dan berhasil melaksanakan pawai pada 17 Agustus 2023 yang diikuti oleh ribuan peserta dengan penuh kemeriahan. Selain itu, Panitia Disdik juga sukses menyelenggarakan kegiatan lomba paduan suara dan volly tingkat Kecamatan Pasaman.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto