Gelar Komsos, Babinsa Koramil 05 Pauh Serma Ilsupardi Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM.

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Upaya dalam memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha warga binaanya,  Babinsa Koramil 05/Pauh  Serma Ilsupardi melaksanakan kegiatan Komsos dengan pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Kelurahan Pisang  Kecamatan  Pauh Kota Padang, Minggu (13/08/23).

Dalam kegiatan yang dilakukan, Serma Ilsupardi mengungkapkan bahwa komunikasi sosial yang ia lakukan merupakan kegiatan untuk menjalin keakraban Babinsa dengan warga binaan.

Kali ini Serma Ilsupardi melaksanakan kegiatan komsos dengan mengunjungi salah satu warga binaan Bapak Efrizal (41) sebagai pemilik usaha menengah mikro kecil (UMKM) percetakan dan foto kopi.

“Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan sekaligus memberikan motivasi kepada pelaku UMKM di wilayah binaan.

Sementara Babinsa kelurahan Pisang Koramil 05 Pauh Serma Ilsupardisaat dikonfirmasi mengatakan dirinya sangat mendukung pelaku UMKM.

“Harapan kami semoga semua pelaku UMKM khususnya di Wilayah Koramil 05/Pauh  dapat semakin maju, dan melalui Komsos yang dilakukan Babinsa, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pelaku UMKM untuk semakin semangat dalam berusaha,” Imbuhnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto