HUT RI Ke 78 TAHUN, KETUA DPRD DHARMASRAYA, BERSHOLAWAT, BERTAHLIL DAN BERDOA BERSAMA MASYARAKAT.

HUT RI Ke 78 TAHUN, 
KETUA DPRD DHARMASRAYA, BERSHOLAWAT, BERTAHLIL DAN BERDOA BERSAMA MASYARAKAT. KAWASAN SUMBAR.COM,(DHARMASRAYA)– Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 Tahun serta Dalam Rangka Memeriahkannya, Ketua DPRD Pariyanto SH, Yang juga Wakil ketua Umum Adkasi ini Bersama Masyarakat Bersholawat, Bertahlil Dan Berdoa untuk mengenang jasa para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia,Yang mana sholawatan ini digelar di masjid Miftahul Ulum bersama Masyarakat Pisang Rebus Dan Padang sidondang nagari sitiung kecamatan sitiung kabupaten Dharmasraya,Rabu (16/08/23).
hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut,Wali Nagari sitiung julisman piliang,Niniak mamak,Alim ulama,cadiek pandai,Bundo kaduang,perangkat jorong, tokoh Dan masyarakat sekitarnya. 
Kegiatan diawali dengan shalat maghrib berjama’ah,dan dirangkai dengan pembacaan surat Yasin, Bershalawat ,Bertahlil serta ditambah dengan doa bersama masyarakat Dan di akhiri dengan makan Bersama. 

Ketua DPRD Pariyanto SH mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah
acara yang mampu merawat kebersamaan dalam keberagaman kita di Dharmasraya terang caleg PDI Perjuangan untuk Dapil 6 Sumbar ini. 
“Alhamdulillah kita menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dengan kegiatan ini, Dan ini kita juga mengharap keberkahan, keselamatan, kesehatan dan lain sebagainya dapat kita peroleh,” kata ketua kormi Dharmasraya ini. 
Lebih lanjut Pariyanto SH berharap, dengan diadakannya sholawatan, talil, dan doa bersama ,apa Yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT,dan Dharmasraya makin jaya, masyarakatnya makin sejahtera, makin maju,terang pariyanto ke awak media kawasan sumbar.com
Terakhir, pariyanto sampaikan "mari kita jaga keberagaman kita, Dan kita jaga keadaan di lingkungan kita dari segala bentuk permasalahan, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki Tahun tahun politik.pungkasnya.



# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto