Ioqo Alhamra Big Band Meriahkan Pelantikan Pengurus Wilayah Partai Nasdem Sumbar Meriah


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | (sumbar) Suasana pelantikan Pengurus Wilayah Partai Nasdem Sumatera Barat (Sumbar) diramaikan dengan kehadiran Ioqo Alhamra Big Band. 

Dengan Aransemen musik yang menghibur, Ioqo Alhamra Big Band mampu menciptakan suasana yang penuh semangat dan kegembiraan dalam acara pelantikan tersebut. Nada nada indah yang terdengar dari Instrument String dan Choir yang pada kesempatan tersebut didukung oleh Andalas Swara Choir, menyatu menjadi satu kesatuan yang memukau para hadirin.

"Saya dihubungi langsung oleh ketua partai Nasdem Sumatera barat untuk  memeriahkan acara tersebut", sahut Ioqo Alhamra selaku pimpinan Ioqo Alhamra Big Band dalam wawancara di sela waktu pada saat kegiatan berlangaung. 

Ketua Partai Nasdem Sumbar, Fadly Amran juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penampilan yang luar biasa dari Ioqo Alhamra Big Band. Ia menyatakan bahwa kehadiran band ini telah memberikan warna yang istimewa pada momen bersejarah pelantikan tersebut.

Acara pelantikan pengurus wilayah menjadi semakin berkesan berkat kolaborasi penuh energi antara Partai Nasdem Sumbar dan Ioqo Alhamra Big Band. Semoga momentum ini menjadi awal dari langkah-langkah positif dan sinergi dalam memajukan seni dan budaya Sumatera Barat ke depannya.

#Wahyu

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto