Ketua DPRD Bersama Bupati Dharmasraya Dan Forkopimda Serahkan Seragam di SMPN 1 Sungai Rumbai.

Ketua DPRD Bersama Bupati Dharmasraya Dan Forkopimda Serahkan Seragam di SMPN 1 Sungai Rumbai.(DHARMASRAYA), KAWASAN SUMBAR.COM -- Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE menyerahkan langsung pakaian sekolah dan diserahkan kepada pihak yang menerima bantuan di SMPN 1 Sungai Rumbai, Selasa (29/8/23).

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH dan didampingi oleh Forkopimda juga Bupati Dharmasraya selaku penggiat program tersebut, kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan secara simbolis disekolah tersebut.Bantuan ini merupakan program pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang disyahkan oleh DPRD kabupaten Dharmasraya untuk anak sekolah TK,SD dan SMP negeri se kabupaten Dharmasraya.

“Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah tersebut diserahkan secara simbolis dan diterimah oleh siswa dan wali murid mulai dari TK,SD dan SMP dan bertempat di gedung SMPN 1 Sungai Rumbai “,ungkap Ketua DPRD Dharmasraya.

Disamping itu ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH yang juga Waketum ADKASI juga mengingatkan kepada murid dan orang tua agar bisa bermanfaat dan menunjang kegiatan belajar dan serta bisa dijadikan apresiasi oleh orang tua.

“Bantuan yang diberikan pemerintah sekiranya bisa meringankan biaya sekolah, perlengkapan sekolah yang digunakan serta bermanfaat yang berkaitan dengan sekolah, serta dikelola dengan baik guna mendukungnya kegiatan belajar mengajar siswa”,harapnya

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto