Ketua DPRD Pariyanto SH Silahturahmi dan Hadiri Istigosah Qubro.

Ketua DPRD Pariyanto SH Silahturahmi dan Hadiri Istigosah Qubro. (DHARMASRAYA), KAWASAN SUMBAR.COM -- Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, SH silaturahmi sekaligus istiqhosah qubro bersama Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Dharmasraya di Masjid Baiturrohim SP 1, Lagan Jaya , Nagari Sipangkur, Kecamatan Tiumang, Dharmasraya,senen (28/8/23).

Turut hadir Wali Nagari Sipangkur beserta perangkatnya, Ketua PBNU Dharmasraya KH Nur Kholidin, Beserta seluruh perangkat PBNU Dharmasraya, Fatayat Nahdlatul Ulama, dan Tokoh Masyarakat.
Dalam sampaiannya ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto,SH mengajak kaum muslimin agar menjaga silaturahmi sesama umat dan juga jangan sampai terpecah bela dengan kondisi pada tahun politik saat ini dan menjaga uhkhuwa islamiah tanpa pandang suku dan ras. 
“Saya berharap pada masyarakat Lagam Jaya SP.1 Nagari Sipangkur dan umumnya kepada masyarakat Dharmasraya agar menjaga silaturahmi pada sesama dan juga sebagai kaum muslimin terbesar di Indonesia maka kita tingkatkan uhkhuwa islamiah tanpa pandang suku dan ras atau golongan,” sebut Waketum ADKASI tersebut.
Pariyanto SH dari fraksi PDIP yang juga maju di di dapil 6 Sumbar, menghimbau masyarakat NU di Lagam Jaya dan masyarakat Nagari Sipangkur agar bisa menjaga kondisi politik saat ini dan jangan terpancing dengan isu-isu negatif dan karena itulah mari kita tingkatkan ke imanan kita melalui istiqosah yang dipimpin oleh ketua PBNU Dharmasraya KH.H.Nur Kholidin.

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto