Komsos Dengan Security, Babinsa Koramil 05 Pauh Serka Syafril Himbau Tingkatkan Keamanan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( sumbar) Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Binaanya, Babinsa Kel Sungai sapih, Koramil 05/Pauh, jajaran Kodim 0312/Padang Serka Syafril melaksanakan kegiatan Komunikasi  (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security auto 2000 di jln By pass Padang, Kel Sungai sapih Kec Kuranji ,Kota Padang  Selasa  (29/08/2023).

Pada komsosnya tersebut Serka Syafril memberikan pengarahan kepada Security Auto 2000 di jln By pass Padang untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan Serka Syafril sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel Sungai Sapih Kec.Kuranji Kota Padang.

Menurut Babinsa Kelurahan Sungai Sapih Serka Syafril, komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Serka Syafril juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Serka Syafril

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto