Pariyanto SH kunjungi Dan jengguk warga Yang sedang sakit.

Pariyanto SH kunjungi Dan jengguk warga Yang sedang sakit. Kawasan sumbar. com (Dharmasraya ) -- Disela-sela padatnya jadwal kerjanya sebagai ketua DPRD, Pariyanto SH luangkan waktu kunjungi RSUD Sungai Dareh untuk melihat secara lansung kondisi warga Yang sedang sakit serta memastikan pelayanan terbaik terhadap pasien,serta mengantarkan Rombongan para pendonor komunitas Darah (DODOTI) Ke Rumah sakit tersebut. kunjungan ini sekaligus menjenguk para pasien yang sedang di Rawat dirumah sakit Umum sungai Dareh tepatnya di kecsmatan pulau punjung Dharmasraya, senen(14/08/2023).
Pariyanto dalam kesempatan tersebut berbincang- bincang serta menanyakan keluhan-keluhan para pasien serta menghibur mereka Dan memberikan semangat kepada warga yang dirawat.

“Semoga bapak Dan ibuk segera sembuh, cepat sehat Dan segera berkumpul kembali sama keluarga Dan dapat beraktifitas kembali seperti semula ,” kata pariyanto pada Salah satu warga Yang di rawat. 

Politisi senior dari fraksi PDI Perjuangan Dharmasraya, mengatakan ada dua orang dari para pasien ini warga dari nagari taratak tinggi Yang sudah sekian hari terbaring di Rawat. 
Alhamdulillah Beliau telah mendapatkan pelayanan terbaik, insya Allah kita juga memastikan bahwa warga Yang sedang dirawat ini mendapatkan perawatan yang baik, dengan harapan mendapatkan kesembuhan dari penyakitnya.
“ kita Berkunjung melihat secara lansung keadaan para pasien , Dan ini pun kita Sudah sering membantu warga,” ujar caleg untuk propinsi dapul 6 ini. 

Naluri seorang wakil rakyat, membuat Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dari PDIP itu ,tergerak hati untuk menolong warga yang sakit atau Yang membutuhkan bantuan. 
Dalam kunjungan tersebut Pariyanto didampingi oleh ketua sekaligus pendiri Donor darah (DODOTI) dan para dokter jaga. 

Pariyanto mengaku, akan selalu berupaya membantu warga yang mengalami kesulitan berobat atau mendapat pendonor darah Tambah pembina ormas DODOTI ini

“Apapun hasilnya nanti Allah yang menentukan dan yang terpenting kita berusaha. Dan warga pun merasakan manfaatnya . tutup Pariyanto. 
Pada kesempatan Yang sama ketua Yang sekaligus pendiri komunitas donor Darah DODOTI bapak Edy priono katakan kami DODOTI selalu siap membantu berkontribusi untuk kemanusian Dan Berharap kedepannya pak ketua DPRD kita bisa tetap menjadi wakil Dari Masyarakat Dharmasraya Yang peduli kepada Masyarakat atau wong cilik. 
Edy juga Berharap pemerintah juga peduli kepada komunitas Donor Darah ,Supaya kebutuhan Akan Darah untuk para pasien di RSUD sungai Dareh bisa lebih mudah Dan terbantu dalam mendapatkannya pungkas pejuang sosial ini

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto