Pemkab Dharmasraya Melalui Sekda Mengapresiasi Perkembangan inorga ILDI

pemkab Dharmasraya melalui sekda mengapresiasi Perkembangan Olahraga ILDI Dharmasraya. Kawasan sumbar.com --, dharmasrayaSekda kabupaten Dharmasraya Adlisman,S.Sos.MSi.Beliau dijumpai diruangan kerjanya kantor Bupati Dharmasraya,kali ini beliau mengungkapkan ke awak media bahwa line dance merupakan inorga dibawah naungan KORMI Dharmasraya dan olahraga yang cukup berkembang ditengah masyarakat Dharmasraya.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak sebagai penggiat seni dan olehraga baik itu ILDI,ULD, IOSKI dan seterusnya dibawah payung KORMI Dharmasraya , mudah-mudahan dapat mengolahragakan masyarakat serta bisa menciptakan masyarakat hidup sehat," imbuhnya .

Menurutnya, sinegritas antara seluru elemen inorga di Kormi Dharmasraya akan menjadi motor kemajuan yang luar biasa, baik bagi organisasi maupun dalam profesi. untuk itu Line dance harus mampu meningkatkan ekistensinya ditengah masyarakat, sehinggah kehadiran Line Dance ini dapat dirasakan oleh masyarakat kabupaten Dharmasraya.

Ia berharap kepada ketua ILDI Dharmasraya Erman Ali, yang menjadi Ketua ILDI tahun 2022 hingga 2026 Kabupaten Dharmasraya berserta jajaranya, mampu menjadikan organisasi tersebut menjadi olahraga kebugaran yang bisa berkembang lebih baik di masyarakat Kabupaten Dharmasraya,Tutupnya
Sementara itu, Ketua ILDI Dharmasraya Erman Ali mengungkapkan" bahwa kehadirian IDLI
 di kabupaten Dharmasraya ini adalah untuk memberi suatu kontribusi terhadap olahraga kreasi masyarakat. Selain itu juga Line Dance merupakan salah satu jenis senam kebugaran yang menjadi cabang olahraga di bawah naungan Komite Olahraga Reakreasi dan Masyarakat Indonesia(KORMI ) Pusat Hingga Kormi kabupaten Dharmasraya,"ucap ketua ILDI Dharmasraya.
Semoga Line Dance di kabupaten Dharmasraya nantinya di berikan ruang oleh Pemerintah Derah agar bisa lebih berkembang dengan baik lagi kedepannya.
Saya berharap kepada para pengurus terutama ketua ILDI Dharmasraya yang baru saja melaporkan giatnya mulai dari Fornas Bandung hingga perekrutan anggota baru ILDI untuk Fornas ke 8 Labuhan Bajo NTT nanti, agar bisa maksimal dan bawah Tropy terbaik ke Dharmasraya," Tutup Sekdakab.

# Ec/Sonia chaniago
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto