Peringatan HUT RI Ke 78,Anggota Koramil 05 Pauh Peltu Riswadi Zahar Dukung Kelancaran Berbagai Macam Lomba Yang Akan Diselenggarakan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 menjadi momentum penting dan bersejarah bagi bangsa indonesia. Di mana pada tanggal 17 Agustus 1945 bangsa Indonesia telah memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajah.

Berbagai event perlombaan akan di selenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78. 

Babinsa Koramil 05 Pauh jajaran Kodim 0312/Padang  Peltu Riswadi Zahar, Serka Irham,Serka Edi Hermanto  dan Serda Wen Efendi Menghadiri Kegiatan berbagai macam  Perlombaan di kelurahan Cupak Tanggah. 

Perlombaan yang di adakan tingkat Rt dan tingkat Rw Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78  di jln Simpang Pia Rt 01 /04 kelurahan Cupak Tanggah Kecamatan Pauh, Kota Padang, Kamis (17/08/2023).

Babinsa Koramil 05 Pauh Peltu Riswadi Zahar menyampaikan dengan kegiatan Perlombaan ini sebagai sarana untuk memupuk persaudaraan, menjalin silahturahmi antar kita, "Ucapnya

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi masyarakat Cupak Tanggah dalam partisipasinya menyemarakan HUT RI dengan mengadakan kegiatan dan berbagai lomba, seperti lomba makan kerupuk,volly ball dan berbagai lomba lainnya.

“Kegiatan lomba lomba yang di laksanakan ini merupakan kegiatan yang positif bagi warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar warga. Kegiatan yang menjadi agenda tahunan tersebut harus tetap di lestarikan, guna menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia kepada masyarakat Cupak Tanggah hususnya Generasi Muda,” ungkap Babinsa Peltu Riswadi Zahar.

Babinsa Koramil 05 Pauh Peltu Riswadi Zahar mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan-kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI Ke 78 yang di inisiasi oleh masyarakat dan pemuda," Pungkasnya.

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto