Peringati HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Beserta Anggota Ikuti Jalan Santai.

Peringati HUT RI Ke-78, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Beserta Anggota Ikuti Jalan Santai. Kawasan sumbar.com (Dharmasraya) --
Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua DPRD dan Anggota Bersama Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya dan seluruh elemen masyarakat laksanakan jalan santai di Nagari Sungai Rumbai timur, Kecamatan Sungai Rumbai. Jalan santai ini dihadiri Lansung Bupati Sutan Riska, Ketua DPRD Pariyanto SH Beserta Anggota Dan Sekwan Imam mahfuri beserta jajarannya serta tamu undangan lainnya. Selasa,15/08/2023.
Jalan santai yang dimulai di depan kantor Wali Nagari Sungai Rumbai Timur dan finish di Nagari Sungai Rumbai diikuti oleh Forkopimda, OPD se- Kabupaten Dharmasraya, Pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa serta masyarakat umum dan undangan lainnya. Peserta jalan santai harus berjalan sejauh 3 Km menelusuri Nagari Sungai Rumbai untuk sampai di garis finis. Panitia kegiatan jalan santai menyiapkan berbagai macam door prize yang terdiri dari hadiah utama berupa sepeda motor dan diikuti oleh hadiah menarik lainnya.
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH apresiasi kegiatan jalan santai sebagai salah satu event yang dapat membangkitkan rasa kebersamaan di masyarakat. 
Di kegiatan tersebut,Ketua DPRD Pariyanto juga katakan 
Semoga dengan adanya rangkaian kegiatan memperingati HUT RI Ke-78 dalam beberapa waktu kedepan menjadi bukti bahwa masyarakat Kabupaten Dharmasraya memiliki rasa nasionalisme yang tinggi untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, Mari kita sukseskan Rangkaian Demi Rangkaian acara HUT RI ini Dengan aman, nyaman, ceria Dan gembira Ungkap Pariyanto,S.H ke awak media ini. 
 

# Dimetri piliang
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto