SATU LAGI PROYEK MILIARAN DIKABUPATEN SIJUNJUNG DIDUGA TIDAK AKAN SELESAI DLM MASA WAKTU YG TELAH DITETAPKAN.

SATU LAGI PROYEK MILIARAN DIKABUPATEN SIJUNJUNG DIDUGA TIDAK AKAN SELESAI DLM MASA WAKTU YG TELAH DITETAPKAN.
Sijunjung, kawasan sumbar -- 25 agustus 2023, 16 miliar lebih anggaran yg bersumber dari APBD dana alokasi khusus (DAK) yg dikucurkan tuk pembangunan jalan dengan dinamakan paket penanganan koridor ruas jalan di kabupaten sijunjung.

Yang bernomor kontrak 06.103/E-parcassing APBD- DAK/AP -sjj/2023.
Dimulai kontrak dari tanggal 19 juni 2023 diberikan waktu pelaksasaanya selama 196 hari kalender.

Penanganan ruas jalan sudirman ruas jalan gajah mada dan ruas jalan muaro silokek, dikerjakan oleh kontraktor PT Anathama kontruksi utama, pengawasa cv ajaki karsa konsultan.

Dengan telah berjalanya waktu sampai berita ini diterbitkan sudah lebih kurang 2 bulan tujuh hari, namun bobot kerjanya yg ditemukan dilapangan oleh salaseorang awak media kawasan sumbar, hanya lebih kurang 0, sekian % saja...ada apa ya....
Berikut kita coba mengkonfirmasikan dalam hal demikian... 
pada tanggal 23 agustus 2023, diminta konfirmasinya kepada orang no 2 iradatillah selaku wakil bupati sijunjung, ia menjelaskan berapa waktu lalu saya sudah memberikan teguran kepada pihak pelaksana menyuru mempercepat pengerjaan, jikalau ada Ä·ekurangan tenaga kerja segra ditambah sebanyak mungkin katanya sa'at ditemukan dikediaman rumah dinas sekitar jam 4 sore.
Dan di konfirmasikan juga kepada istansi terkait pupr ke selaku kepala bidang bm, ia menjelaskan... bahwasanya pengerjaan memang mengalami keterlambatan dikarnakan kegiatan mayor kita pekerjaan aspal dan bahu jalan, namun sebelum pekerjaan mayor dilaksanakan dulu pengerjaan saluran dan struktur lainya terlebih dahulu, sehingga pengerjaan tuk mencapai bobot diawal kerja memang lambat, namun kita sudah mengintruksikan kepada penyedia untuk melakukan percepatan pekerjaan minor dengan pemasok matrial dan penambahan tim/ kelompok kerja di lapangan jelasnya sa'at dihubungi lewat tlp whatshap pribadinya.

Dihari yg sama dalam waktu yg berbeda dikonfirmasikan juga sama bapak kepala dinas pupr,,, ia turut menjelasan sesuai dengan skedul, kini telah diintruksikan jawabya melalui tlp whatshap pribadinya.

Bye.... "Marzeki"
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto