Sinergitas Tiga Pilar, Babinsa Koramil 05 Pauh Serka syafril Bersama Bhabinkamtibmas Ciptakan Kamtibmas Di Tingkat Kelurahan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat kelurahan agar tetap kondusif, perlu sinergitas antara Tiga Pilar yang terdiri dari Aparatur Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Agar sinergitas Tiga Pilar ini bisa berjalan optimal. Babinsa Koramil 05/Pauh jajaran Kodim 0312/Padang, Serka syafril  melaksanakan komunikasi sosial atau komsos dengan Bhabinkamtibmas dan Pak Lurah Kelurahan Sungai Sapih.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparatur Kelurahan merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta koordinasi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Lurah atau Kepala Lingkungan dalam menjaga situasi yang kondusif.

Serka syafril mengatakan, “Kegiatan ini merupakan suatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar, ”ujar Babinsa Kel Sungai Sapih.

Lurah Sungai sapih Bpk Junaidi ST mengucapkan terima kasih atas kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta jajaran kepala lingkungan yang ada di kelurahannya, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam kegiatan apapun.

Lurah Sungai sapih juga menyampaikan tentang, situasi dan kondisi wilayah, Dimana setiap informasi dan perkembangan selalu koordinasikan dengan Tiga Pilar Kelurahan Sungai sapih guna kelancaran dalam setiap kegiatan, ”pungkasnya.

#Babinsa | Adtara.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto