Tendangan Pertama Calon Legislatif Sukijan Tanda Pembukaan Turnamen PANGNOM JAYA.CUP.V Futsal Cup 2023


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Calon Anggota DPRD Pasaman Barat Sukijan dari Partai Nasdem membuka turnamen futsal Piala PANGNOM JAYA.CUP.V  thn 2023 di Jorong Padang lawas, Nagari Kapa Kecamatan Luhak nan duo, Kabupaten Pasaman Barat , Minggu (27/08/2023). Turnamen futsal tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun.

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Padang lawas Sukijan  itu mengatakan sudah saatnya untuk membangkitkan semangat pemuda melalui olah raga. Karenanya, kegiatan seperti turnamen futsal kali ini perlu mendapatkan dukungan.

"Karena, kegiatan semacam ini memiliki nilai yang sangat positif untuk menumbuh kembangkan potensi dunia olah raga di Kabupaten" katanya.

Sukijan mengatakan, selain memeriahkan HUT RI, turnamen futsal bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar warga serta solidaritas dan solidaritas para peserta.

"Momentum dalam rangka syukuran 17 Agustus ini saya harap dapat menjadi ajang yang menyenangkan serta dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas para peserta, penonton dan warga," ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Sukijan mengapresiasi Pemuda , Pemudi Padang lawas dan pengurusnya yang telah mempersiapkan segala sesuatunya agar turnamen futsal Piala PANGNOM JAYA.CUP.V   dapat terlaksana dengan baik.

“Tentunya apresiasi ini diberikan kepada seluruh pengurus Pemuda, Pemudi dan tak lepas juga peran Jorong Apriadi, Ketua , Tokoh Agama Imam Ahmad, Bamus Nagari Kapa Hendro, da'i nagari M. Haris, tokoh pemuda dusun empat mas Rohmat dan pengurus ” pungkasnya.

Ketua Panitia PANGNOM JAYA.CUP.V 2023 Ahmat mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan itu yakni tercapainya pembinaan usia muda yang sportif dan adaptabel, sebagai ajang mempererat kekeluargaan serta menjadi wadah pemuda untuk mengaplikasikan potensinya dalam bidang olah raga.

"Dalam kegiatan ini, diikuti 32 tim dari wilayah Kabupaten Pasaman Barat," tandasnya.

Sukijan menambahkan, dalam turnamen kali ini para tim akan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4 dengan hadiah masing-masing tropi, sertifikat dan uang pembinaan. Selain itu, ada juga penghargaan untuk top scorer, best player dan tim fair play. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto