Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 05 Pauh Peltu Riswadi Zahar Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

 


KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar ) Babinsa Koramil 05/ Pauh jajaran Kodim 0312/Padang Peltu Riswadi Zahar kelurahan Gunung Sarik  melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah binaan sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat untuk menjalin sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Peltu Riswadi Zahar melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat dalam rangka pembahasan rencana awal lomba kebersihan antar Rt ,hal ini di lakukan guna mejaga sinergi antara aparat dengan masyarakat agar terciptanya kekompakan,kenyamanan . keamanan dan ketertiban  kedepannya di Kelurahan gunung sarik Kec.kuranji Senin ( 07/08/2023)

Komunikasi sosial merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari-hari ditengah warga masyarakat. Komsos ini dilaksanakan melalui bincang santai seputar keamanan wilayah dan khususnya di seputaran wilayah binaan. Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

“Kami selaku Babinsa di wilayah kelurahan Gunung Sarik ini mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif. Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal mejaga keamanan lingkungan mulai dari tingakt paling bawah,” ujar Peltu Riswadi Zahar 

Dengan adanya kegiatan Komsos secara rutin di wilayah-wilayah yang dilasanakan oleh para Babinsa, diharapkan wilayah binaan tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dengan ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan aparat dengan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat,"Pungkasnya.

#Babinsa | Adtara.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto