Ali Nasir.SH Peduli Korban Kebakaran di Kecamatan Kinali

 


KAWASANSUMBAR.COM

Pasaman Barat | (sumbar) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ali Nasir .SH menyalurkan bantuan pada korban kebakaran yang terjadi di kecamatan Kinali . Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepeduliannya pada warga yang mengalami musibah beberapa waktu lalu.

"Ini bentuk kepedulian kami dari Anggota DPRD  kepada saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah kebakaran di kecamatan Kinali. Bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, mie instan, air mineral, dan lainnya," kata Ali Nasir .SH dalam keterangan tertulis, Minggu (24/9/2023).

Ali Nasir .SH yang juga merupakan Kader terbaik Partai PKB Pasaman Barat  ini menyalurkan bantuan sembako pada Minggu lalu. Ia mengatakan pihaknya bekerja sama dengan  Masyarakat dan Pemuda untuk membantu korban kebakaran ini.

Ia pun menjelaskan kebakaran melanda satu rumah warga di kecamatan Kinali Tentunya musibah yang menimpa ini sangat memberatkan saudara-saudara kita, terlebih di masa susah nya ekonomi ini. Hanya saja, yang namanya musibah tentu tidak bisa ditolak, karena sudah menjadi kehendak Allah SWT," jelasnya.

Ali Nasir.SH berharap bantuan yang diberikan pihaknya bisa sedikit meringankan beban para korban yang tertimpa musibah.

"Intinya jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi niat kami dalam membantu," pungkasnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto