Babinsa Koramil 05 Pauh Peltu Riswadi Zahar Berikan Motivasi Semangat Belajar Terhadap Pelajar SMPN 18 Padang


 KAWASANSUMBAR.COM

Padang | ( Sumbar) Babinsa Koramil 05/Pauh, Kodim 0312/Padang, Peltu Riswadi Zahar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pelajar SMP Negeri 18 Padang. Dalam hal ini Babinsa memberikan semangat tentang belajar untuk meraih mimpi atau menggapai cita-cita di masa depan. Komsos bertempat di lapangan upacara SMPN 18 Padang,Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Kamis (21/09/2023).

Dalam kesempatan itu Babinsa memberikan motivasi kepada pelajar agar semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Seperti membiasakan disiplin, tepat waktu.

“Jangan terbiasa menunda pekerjaan. Serta belajar dengan rajin dan berbakti kepada ke dua orang tua,” ujar Babinsa.

Disiplin dan belajar dengan giat itu, lanjut Peltu Riswadi Zahar, merupakan kunci utama untuk bisa meraih mimpi di masa mendatang.

“Kalian harus bersyukur bisa belajar dan sekolah. Karena masih ada anak-anak yang tidak bisa sekolah, mungkin karena suatu hal yang memaksanya tidak bisa sekolah,” lanjut Babinsa.

“Sebagai pelajar, kalianlah yang menjadi generasi penerus masa depan Bangsa dan Negara. Agar memiliki rasa toleransi yang tinggi saling menghargai, menghormati antar-pelajar yang lain dan mempunyai akhlak, budi pekerti yang baik,” Pungkas Babinsa Riswadi Zahar

#Babinsa | Adtara

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto